Tantangan Ujicoba Arema VS Persija Jakarta

Tantangan Ujicoba Arema VS Persija Jakarta

SoccerZones - Kompetisi ISL (Indonesian Super League) 2015 dimulai April mendatang. Singo Edan akan menjamu Macan Kemayoran di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, 7 Maret 2015. Tapi pertandingan ujicoba Arema Cronus melawan Persija Jakarta menjadi pertandingan sebagai sebagai pertandingan terbaiknya.

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji mengatakan, uji coba tersebut akan menggunakan format home-away, namun baru pertandingan kandang Arema saja yang sudah terjadwal. "Manajemen belum menentukan jadwal untuk tandang balasan ke Jakarta," kata Sudarmaji.

Pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta ini akan berlangsung di malam hari. Manajemen berharap pertandingan ini memberi manfaat bagi tim dan manajemen yang mengaku rugi atas molornya jadwal kick-off ISL.

Sambil menunggu laga ISL dimulai, Arema Cronus juga dijadwalkan mengikuti turnamen Bali Indofood Cup yang digagas oleh Bali United Pusam pada pertengahan Maret nanti. Turnamen rencananya diikuti empat hingga delapan tim peserta ISL.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment

0 komentar

SoccerZones adalah portal berita bola dunia dan berita lokal, berikan komentar sesuai dari materi yang Anda baca, Terima Kasih

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. SoccerZones - All Rights Reserved