Kalah 1-0 dari Bilbao, Tidak Membuat Madrid Optimisme

Kalah 1-0 dari Bilbao, Tidak Membuat Madrid Optimisme

SoccerZones - Setelah kekalahan Real Madrid di kandang Athletic Bilbao dengan skor 1-0, Sabtu (7/3/2015), tetap tidak membuat optimisme Isco. Gelandang Madrid itu yakin timnya masih bisa juara asalkan menang pada El Clasico.

Kekalahan dari Bilbao membuat Madrid hanya berselisih dua poin atas Barcelona. Dan jika malam ini Barcelona menang atas Rayo Vallecano. Barcelona akan unggul satu poin atas rival utamanya itu.

"Kekalahan dari Bilbao meninggalkan pikiran negatif bagi kami. Sebelumnya, kami menabung keunggulan di liga. Tapi, kini kami kehilangan itu setelah gagal menang dalam dua laga terakhir," sesal Isco.

Kendati demikian, Isco melihat timnya masih punya peluang untuk bisa meraih gelar juara La Liga pada akhir musim nanti. Kuncinya akan terjadi di Camp Nou pada 22 Maret mendatang.

"Perjalanan di liga memang menjadi sulit. Tapi, sisa kompetisi masih panjang. Saat ke Camp Nou, kami akan datang dengan antusiasme tinggi," lanjut Isco.

"Kami punya skuad yang tangguh dan yakin bakal menang di Camp Nou. Laga tersebut merupakan pertandingan penentuan bagi kedua tim," tegas dia.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment

0 komentar

SoccerZones adalah portal berita bola dunia dan berita lokal, berikan komentar sesuai dari materi yang Anda baca, Terima Kasih

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. SoccerZones - All Rights Reserved