Borussia Dortmund Sukses Meraih Empat Kemenangan

Borussia Dortmund Sukses Meraih Empat Kemenangan

SoccerZones - Meraih kemenangan beruntun hingga empat pertandingan yang dilakoni Borussia Dortmund di paruh pertama Bundesliga. Tentu menjadi sorotan dunia, Kini sang Singa terbangun dari tidurnya.

Pada pekan ke-23 Bundesliga menghadapi Schalke 04 di laga bertajuk Derby Ruhr, Dortmund menang dengan skor telak 3-0 di edisi ke-146 ini. Pencetak gol Die Borussen adalah Pierre-Erick Aubameyang (78’), Henrikh Mkhitaryan (79’) dan Marco Reus (89’).

Dilansir Sportsmole. Pelatih Dormund, Jurgen Klopp memuji penampilan Mkhitaryan setinggi langit. Pemain berkebangsaan Armenia itu tampil sempurna, bahkan situs statistik Whoscored memberi nilai 8.30 untuk perfomanya. Ia melepaskan tujuh tendangan, dan memenangkan duel tiga kali.

“Hari yang fantastis untuk kami. Kami bekerja untuk hasil yang pantas diraih ini, selebrasi terbaik hari ini untuk Henrikh. Semuanya ingin melompat kepadanya, ia memainkan laga sempurna. Ini laga terbaiknya bersama Borussia Dortmund,” puji Klopp.

Dortmund pun menjauh dari jeratan zona degradasi dan perlahan merangsek ke papan tengah. Roman Weidenfell dan kawan-kawan kini mengoleksi 28 poin dan berselisih delapan poin dengan batas terakhir kualifikasi zona Eropa yang ditempati FC Augsburg di urutan kelima.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment

0 komentar

SoccerZones adalah portal berita bola dunia dan berita lokal, berikan komentar sesuai dari materi yang Anda baca, Terima Kasih

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. SoccerZones - All Rights Reserved