Membungkam Mimpi Buruk Pekan Lalu, Setan Merah Menang 2-0

Membungkam Mimpi Buruk Pekan Lalu, Setan Merah Menang 2-0

SoccerZones - Kekalahan 2-1 dari Swansea pada pekan lalu tidak membuat Manchester United terpuruk. Dua gol kapten Setan Merah, Wayne Rooney cukup memberi kemenangan 2-0 kepada Sunderland di pekan ke-27 Premier League.

Meski mencetak dua gol dan memberi United kemenangan, Rooney tak mau terbuai pujian. Pemain yang mengemban ban kapten di Timnas Inggris ini juga menilai pentingnya tiga poin, dan memuji penampilan timnya yang sabar dalam membangun serangan, demikian dilansir BBC Sport.

"Memang hebat mencetak gol, tapi tiga poin adalah hal yang paling penting setelah pekan lalu. Kami (United) pantas mendapatkan tiga poin," kata Rooney.

"Kami tahu Sunderland bakal bertahan, dan melakukannya dengan baik. Tapi kami sabar (membangun serangan). Pertandingan tadi adalah suguhan performa yang baik. Kami memiliki ruang lebih dengan 10 pemain (Sunderland) tapi kami seharusnya mampu unggul sebelumnya," terangnya.

Pemain bernomor punggung 10 ini pun berharap timnya menjaga momentum dan berakhir di empat besar atau zona Liga Champions di akhir musim nanti.

"Saya pikir ada banyak tim yang tengah dalam performa oke, dan tidak banyak perbedaan antara tim top. Kami harap, di akhir musim kami berada di posisi yang tepat," harap pemain yang kerap disapa Wazza ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment

0 komentar

SoccerZones adalah portal berita bola dunia dan berita lokal, berikan komentar sesuai dari materi yang Anda baca, Terima Kasih

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. SoccerZones - All Rights Reserved