FC Porto Masuk Perempat Final Liga Champions Setelah Menang 4-0

FC Porto Masuk Perempat Final Liga Champions Setelah Menang 4-0

SoccerZones - FC Porto mencatat sejarah di perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan FC Basel dengan agregat 5-1. Bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama tidak membuat Porto terjerumus, saat porto menjamu Basel, porto berhasil menang telak 4-0.

Seluruh gol yang dicetak Porto di Stadion Do Dragao, Porto, Selasa (10/3/2015), dilesakkan dengan cara spesial. Keempat gol pasukan Julen Lopetegui diciptakan dari tendangan jarak jauh, termasuk dua tendangan bebas.


Gol pertama merupakan kreasi tendangan bebas Yacine Brahimi pada menit ke-14. Brahimi memang merupakan eksekutor utama Porto soal tendangan bebas, demikian dilansir www.uefa.com.

Pada awal babak kedua, tendangan melengkung Hector Herrera menambah keunggulan Porto. Casemiro yang merupakan pemain pinjaman Real Madrid tak mau ketinggalan mencetak gol. Pada menit ke-56, Casemiro mencetak gol melalui tendangan bebas dengan jarak lebih jauh ketimbang gol Brahimi.

Pesta gol Porto ditutup oleh sepakan keras Vincent Aboubakar pada menit ke-76. Soal tendangan "roket", Aboubakar sudah sering melakukannya selama berseragam Porto.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment

0 komentar

SoccerZones adalah portal berita bola dunia dan berita lokal, berikan komentar sesuai dari materi yang Anda baca, Terima Kasih

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. SoccerZones - All Rights Reserved