Bayern Munchen Pesta Gol 7-0 Saat Menjamu Shakhtar Donetsk

Bayern Munchen Pesta Gol 7-0 Saat Menjamu Shakhtar Donetsk

SoccerZones - Untuk pertama kalinya Bayern Munchen bermain 5 penyerang saat kontra melawan Shakhtar Donetsk, Selasa (11/3/2015). Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola mengatakan dalam leg pertama ia menemukan titik kelemahan pertahanan Shakhtar, sehingga ia ingin mencoba menurunkan 5 penyerang.

Sejak menit awal, Guardiola memasang Robert Lewandowski, Thomas Mueller, Mario Goetze, Arjen Robben, dan Franck Ribery, demikian diberitakan dari laman www.uefa.com.

"Inilah kali pertama sepanjang karier, saya memasang lima penyerang untuk laga penting," ujar Guardiola.

"Pada leg pertama, kami menemukan banyak masalah di daerah pertahanan Shakhtar. Jadi, saya memutuskan untuk memainkan Ribery dan Robben di tengah, lalu Lewandowski dan Mueller," jelas Guardiola.

Hasilnya cukup memuaskan dengan skor 7-0 terpampang di Allianz-Arena saat peluit panjang. Namun, Guardiola tak memungkiri, pesta gol ini turut dilatari ketidaksiapan lawan.

"Jangan lupakan, Shakhtar baru kembali dari jeda musim dingin. Mereka tak beruntung. Tetapi, saya yakin mereka juga akan tampil baik (bila turut serta) di Bundesliga," tandasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment

0 komentar

SoccerZones adalah portal berita bola dunia dan berita lokal, berikan komentar sesuai dari materi yang Anda baca, Terima Kasih

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. SoccerZones - All Rights Reserved