Pelatih Bayern Muenchen Masih Belum Puas Walau Timnya Menang 4-1

Pelatih Bayern Muenchen Masih Belum Puas Walau Timnya Menang 4-1

SoccerZones - Pep Guardiola masih kurang puas atas tim asuhnya menang 4-1 dengan mengalahkan Koeln pada pertandingan lanjutan Bundesliga, di Allianz Arena, Jumat (27/2/2015).

Kemenangan Bayern ditentukan oleh gol Bastian Schweinsteiger pada menit ketiga, Franck Ribery (10'), Arjen Robben (67'), dan Robert Lewandowski (75'). Sementara itu, satu-satunya gol Koeln dicetak Anthony Ujah (45').

"Saya senang. Kami telah mengalahkan rekor terbaik laga tandang di liga ini dan mencetak empat gol, di mana itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim seperti ini," ungkap Guardiola seusai laga.

Sepanjang laga, Bayern menguasai bola sebanyak 78 persen dan menciptakan sembilan peluang emas dari 23 usaha. Adapun tim tamu melepaskan empat tembakan akurat dari sembilan percobaan, demikian dari catatan ESPN.

"Kami memulai laga dengan baik, tetapi kami kehilangan kendali beberapa saat. Ketika Arjen membuat skor menjadi 3-1, pertandingan kembali berbeda lagi. Kami berhasil kembali mendominasi," kata Guardiola.

"Tetapi, kami juga menang hari ini karena Manuel Neuer membuat dua penyelamatan luar biasa," tambahnya. Raihan tiga angka atas Koeln smakin memantapkan posisi Bayern di papan klasemen Bundesliga. Bayern kini memimpin dengan 58 poin atau unggul 11 poin dari pesaing terdekatnya, VfL Wolfsburg.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment

0 komentar

SoccerZones adalah portal berita bola dunia dan berita lokal, berikan komentar sesuai dari materi yang Anda baca, Terima Kasih

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. SoccerZones - All Rights Reserved