Arsenal Pecahkan Rekor Sebagai Raja Piala FA

Arsenal Pecahkan Rekor Sebagai Raja Piala FA
SoccerZones - Arsenal tampil mengesankan dan berhasil mendapatkan gelar FA Cup selama dua musim berturut-turut setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-0, Sabtu (30/5/2015). Anak asuh Arsene Wenger dengan lugas dan tanpa kesusahan mengalahkan lawannya pada pertandingan yang diadakan di Wembley tersebut.

4 Gol Meriam London dicetak oleh Theo Walcott pada menit 40, Alexis Sanchez menit 50, Per Mertesacker menit 62 dan Olivier Giroud jelang laga berakhir. Sang lawan tidak mampu menembus kokohnya pertahanan Arsenal. Bahkan Aston Villa nampak tidak mampu mengimbangi permainan Meriam London sepanjang pertandingan.

Para pemain Arsenal juga tampil sangat kompak, baik di lini belakang, tengah, maupun depan. Mereka mendominasi pertandingan sehingga permainan Aston Villa menjadi tidak berkembang secara maksimal.

Tak hanya mempertahankan gelar, dengan kemenangan tersebut, Arsenal juga mencatat rekor baru, sebagai tim peraih trofi FA Cup terbanyak dengan raihan 12 trofi! Bagi Wenger, trofi juara Piala FA tahun ini merupakan yang keenam dia persembahkan bagi Arsenal. Manajer asal Prancis ini telah 19 tahun menangani Arsenal (mulai 1996).
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Post Comment

2 komentar

avatar

Iyaa, kalau minat PM di fb :)

SoccerZones adalah portal berita bola dunia dan berita lokal, berikan komentar sesuai dari materi yang Anda baca, Terima Kasih

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. SoccerZones - All Rights Reserved