Leverkusen Yakin Mampu Singkirkan Atletico Madrid

Leverkusen Yakin Mampu Singkirkan Atletico Madrid

SoccerZones - Misi berat yang harus dilewati Bayer Leverkusen pada laga 16 besar Liga Champions 2014-15 ada melawan Atletico Madrid. Namun hal tersebut dipercaya oleh gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, jika timnya mampu menyingkirkan Atletico Madrid.

Dilansir www.uefa.com. Leverkusen meraih kemenangan 1-0 atas Atletico pada laga leg pertama yang berlangsung di BayArena, Leverkusen, Rabu (25/2/2015). Calhanoglu menjadi pahlawan kemenangan melalui golnya pada menit ke-57.

"Kami tahu betapa kuatnya Atletico saat bermain di kandang sendiri. Namun, jika kami bermain seperti pada laga ini, maka kami posisi bagus untuk melaju (ke babak 8 besar)," kata Calhanoglu.

Calhanoglu lantas memuji rekan setimnya, Karim Bellarabi, yang memberikan umpan untuk terciptanya gol semata wayang Leverkusen. Bellarabi mengumpan Calhanoglu menggunakan tumit, meski mendapat pengawalan ketat dari Diego Godin dan Jesus Gamez.

"Kami telah membuktikan kekuatan tim selama Liga Champions musim ini. Hari ini juga tidak ada yang berbeda. Aku juga memiliki hubungan sangat baik dengan Karim Bellarabi. Dia memberikanku umpan yang bagus dan aku harus menyelesaikannya," lanjut pemain Turki itu.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment

0 komentar

SoccerZones adalah portal berita bola dunia dan berita lokal, berikan komentar sesuai dari materi yang Anda baca, Terima Kasih

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. SoccerZones - All Rights Reserved