Sergio Busquets: Saya Sangat Cocok Bermain di Premier League

Sergio Busquets: Saya Sangat Cocok Bermain di Premier League

SoccerZones - Sergio Busquets sangat tertarik untuk berkarier di Premier League. Gelandang Barcelona mengungkapkan kalau dirinya suatu saat nanti pasti akan pindah Premier League karena ia menilai gaya bermainnya bakal cocok di Inggris.

Busquets merupakan salah satu andalan di lini tengah Barcelona. Ia pun ditengarai bakal kembali bermain sebagai starter ketika Barcelona menghadapi Manchester City di ajang Liga Champions, Selasa (24/2/2015).

Busquets memulai karier di skuad senior Barcelona pada 2008. Hingga saat ini, ia sukses mempersembahkan empat gelar La Liga, dua trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, serta dua Piala Dunia Antarklub.

"Saya mengagumi Premier League untuk kualitas serta gaya bermain sepak bola. Mungkin setelah beberapa tahun bermain dengan gaya yang sama, Anda bosan. Sepak bola di sana (Inggris) sangat berbeda," ujar Busquets yang dikutip dari laman www.goal.com.

"Stadion-stadio penuh, kondisi lapangan bagus, pers berbeda, orang berbeda, dan budaya sepak bolanya juga berbeda. Semua orang memuji Inggris dan aku ingin merasakannya suatu hari nanti," tambahnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment

0 komentar

SoccerZones adalah portal berita bola dunia dan berita lokal, berikan komentar sesuai dari materi yang Anda baca, Terima Kasih

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. SoccerZones - All Rights Reserved