Inter Milan Akankah Menang Saat Bertandang Ke Sant'Elia?

Inter Milan Akankah Menang Saat Bertandang Ke Sant'Elia?

SoccerZones - Inter Milan setelah kalah dari tiga pertandingan secara beruntun, kini Inter mulai pulih dari kekalahannya setelah dalam dua pekan terakhir Serie-A. Palermo dan Atalanta dilibas dengan selisih dua gol.

Dalam situasi ini Inter Milan ingin mencoba meneruskan tren kemenangan bakal dihadapkan dengan rekor negatif kala melawat ke Cagliari pada Senin malam atau Selasa (23/2/2015) dinihari WIB yang sebagaimana dilansir Football Italia.

"Akankah kami bisa meraih kemenangan ketiga beruntun? Tak ada yang tahu pasti. Tapi, kami berharap menang untuk memperbaiki catatan kami," ungkap pelatih Roberto Mancini.

Kendati demikian, bukan hal mudah bagi Inter untuk menang di Stadion Sant'Elia, kandang Cagliari. Kali terakhir Inter menang di Sardinia terjadi pada 17 Oktober 2010.

Dalam enam pertemuan terakhir, Inter malah tidak pernah menang sama sekali melawan Cagliari, dua kali kalah dan empat kali seri. Malah, pada pertemuan pertama lalu, Inter kalah 1-4 di kandang sendiri.

Harapan Mancini untuk memperbaiki rekor melawan Cagliari kian sulit lantaran kiper utama, Samir Handanovic, harus absen akibat cedera lutut saat bermain imbang melawan Celtic di Liga Europa lalu. Juan Pablo Carrizo bakal menjadi tembok terakhir Inter di Sant'Elia, malam ini.

Cagliari selaku tuan rumah juga punya ambisi besar untuk memetik hasil sempurna. Pelatih Gianfranco Zola menganggap laga melawan Inter akan menjadi kunci timnya untuk bangkit setelah tak pernah menang dalam tiga laga terakhir.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment

0 komentar

SoccerZones adalah portal berita bola dunia dan berita lokal, berikan komentar sesuai dari materi yang Anda baca, Terima Kasih

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. SoccerZones - All Rights Reserved